Selasa, 10 Agustus 2010

Wu [Sun jian]

Sun Jian (155 - 191) Ahli Kerajaan Laut


Sun Jian adalah seorang jendral dan panglima kecil yang terkenal pada masa Three Kingdom. Sun Jian merupakan keturunan dari ahli strategi terkenal, Sun Tzu. Seorang ahli peperangan di atas air, dan tokoh terkenal dari daerah Jiangdong. Sun Jian mulai terkenal pada usia yang masih sangat muda dengan mengalahkan para bajak laut.

Sun Ce (175 - 200)

Sun Ce adalah seorang jendral militer pada jaman tiga negara. Sun Ce adalah anak sulung dari Sun Jian yang gugur dalam peperangan ketika Sun Ce berusia 17 tahun. Dengan bantuan Zhang Zhao dan Zhou Yu, Sun Ce berhasil membangun dasar bagi kerajaan Wu, dimana adiknya Sun Quan menjadi kaisar pertama. Sun Ce merupakan orang dengan pikiran terbuka, seorang yang pemberani, dan terkenal sebagai jendral ahli peperangan diatas air.


Sun Ren

Sun Ren, atau lebih dikenal sebagai Sun Shang Xiang, adalah anak perempuan dari Sun Jian dan saudara dari Sun Ce. Meskipun seorang wanita, Sun Ren sejak kecil telah mempelajari seni bela diri dan semua pelayannya diperlengkapi dengan senjata. Sun Ren memiliki kemampuan berperang yang setara dengan saudaranya.

LuJiang Battlefield

Setelah bergabung dengan kerajaan Wu, kamu bisa memasuki map LuJiang Battlefield. Menikmati kabut yang menyelimuti sungai dan danau dimana-mana. Port sering ditemui ditempat ini. Pasukan Sun Jian terkenal akan keahliannya berperang di atas air.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan bilah anda mau Curhat / Sharing di sini y??