Selasa, 10 Agustus 2010

Shu [Liu Bei]

Liu Bei (161 - 223) Ahli Sege Weapon

Liu Bei terkenal sebagai orang yang baik hati dan penegak kebenaran. Salah satu pemimpin dalam sejarah Three Kingdoms yang dapat memukau semua pihak baik teman maupun lawan. Pemimpin yang berpikiran luas dan bijaksana. Bersama dengan Guan Yu dan Zhang Fei bersumpah menjadi saudara angkat di bawah pohon persik. Pemimpin yang sangat mencintai rakyatnya, tak heran Liu Beipun dicintai orang banyak. 

 

Guan Yu (160 - 219)

Guan Yu adalah seorang jendral yang mengabdi pada Liu Bei. Guan Yu merupakan salah seorang yang terlibat dalam peperangan untuk menggulingkan Dinasti Han dan membangkitkan Kerajaan Shu, dimana Liu Bei adalah raja yang pertama. Guan Yu memiliki kekuatan yang sanga kuat. Dikenal karena loyalitasnya yang sangat setia.

Zhang Fei (167 - 221)

Zhang Fei adalah salah seorang jendral militer dari Kerajaan Shu. Bersama dengan Liu Bei dan Guan Yu, Zhang Fei mengangkat saudara di bawah pohon persik. Zhang Fei telah membuktikan dirinya sebagai jendral yang hebat, dan bukan hanya seorang warrior biasa.

XiaPei Battlefield

Setelah bergabung dengan kerajaan Shu, kamu dapat memasuki map Xia Pei. Menikmati pemandang langit biru dan berinteraksi dengan penduduk desa. Bersama dengan 3 saudara angkat, berjuang menguasai dunia! http://3k.wavegame.net

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Silakan bilah anda mau Curhat / Sharing di sini y??